Monday 29 April 2013

it called 'jenuh' !!

kasur-dapur-wc *repeat* ...
itulah kegiatan gw sekarang. gak pernah kunjungin tempat lain kayaknya. udah lebih dari 10 hari kegiatan gini-gini mulu. bener-bener jenuh -_-
gak bisa maen keluar lagi, soalnya ada ibu. aneh kan kok bisa sampe gitu ? jadi gw itu tinggal di ruamh orang lain, sekaligus nemenin yang punya rumah itu, udah tua sih jadi sekalian gw juga itung-itung kerja -dapet uang jajan broo lumayan !
tapi kalo gini-gini amat kayaknya males juga kan ?
 secara gitu anak lakilaki di usia yang nginjek 18 tahun ini gak keluar rumah, bayangin coba, liatin coba yang lain ... mereka bebas keluar rumah. hidupnya kayaknya penuh warna. nah gw ?? cuma maen laptop teroooos. emang kebetulan ada ada tugas akhir sih dari sekolah buat gw, tapi kan gw juga butuh refreshing meeen. tapi gak gw kerjain dulu, abisnya udah nyoba berulang-ulang masih gagal aja. ehh tapi sebenernya dulu waktu prakerin udah sempet gw kerjain bareng sobat gw, Sandi dan ternyata berhasil. nahh sekarang kok jadi gagal mulu -___- okelah belum berhasil kali hahaha ...
oiya daritadi nyeritain kisah bikin tugas akhir tapi kalian gatau yaa tugas akhirnya apa ? *kayaknya gamau tau juga sih yaa* .. tapi yaudah ga apa-apa gw kasih tau aja tugas akhir gw, ini jadi kayak skripsi kali yaa kalo anak kuliahan, cuma gw kagak di sidang gitu. yang penting tugas akhirnya bisa gw beresin bareng team gw. lohh jadi judul tugas akhirnya manaaaaa ?!! oiya lupa, jadi judul tugas akhir gw adalah ..... *jengjengjeng* gatau gw -___- belum tau judulnya apaan. tapi yang jelas prinsipnya gw itu pengen bikin sms gateway gitu. 
okelah ntar gw cicil lagi bareng team gw.
emm ... apalagi yaa .. gw lagi pengen nulis banget ini jadi apa aja yang dipikiran gw langsung gw tulis. oiya kerjaan gw selama dalam masa menunggu kelulusan (baca:pengangguran) ini yaa cuma onlineee. ehh sebenernya stalking timeline orang deng. geje banget emang kerjaan gw ini -__- sambil berharap ada yang chat atau mention gw gitu, tapi cewe .. abis gw mention sama cowo mulu sih ._.
sekali-kali gw tengok handphone (ini asli jarang banget). berharap ada yang sms gitu (cewe juga yaa). tapi alhasil sejauh ini cuma ada sms dari operator teroooos. aduh mblo mblo -__-
ehh udah waktunya zhuhur nih, ke mesjid dulu biar berkah hidupnya. ke mesjid tuh sholat yaa bukan nongkrong, tapi kalo ada cewe kece juga kecengin ga apa-apa kali wkwkwk ntar gw sambung lagi ....

No comments:

Post a Comment